Tetua Klan Hyuga



>> Nama

- Tidak diketahui
- Gelar Tetua / Sespuh Klan Hyuga


>> Debut

- Manga Naruto Chapter 105
- Anime Naruto Episode 61
- Muncul dalam Mang dan Anime

>> Pengisi Suara

- Inggris:

  • William Frederick Knight
- Jepang:
  • Katsumi Cho
>> Biodata

- Kelamin: Pria
- Kekkei Genkai: Byakugan
- Gelar: Tetua Klan Hyuga
- Afiliasi: Konohagakure
- Klan: Hyuga
- Keluarga:
  • Hyuga Hiashi (Anak)
  • Hyuga Hizashi (Anak)
  • Hyuga Hinata (Cucu)
  • Hyuga Hanabi (Cucu)
  • Hyuga Neji (Cucu)

Tetua yang tidak disebutkan namanya ini adalah kepala sebelumnya dari klan Hyuga Konohagakure serta ayah dari Hiashi dan Hizashi.

>> Latar Belakang

Ternyata ide untuk menjadikan hizashi sebagai hiashi palsu sebagai persembahan untuk kumogakure adalah ide dari tetua ini. Saat hiashi menolak keputusan ini, tetua ini mengatakan suatu saat pasti adiknya juga akan mati melindungi dia jika insiden ini tak terjadi, karena itulah keluarga cabang ada.

>> Kepribadian

Dia telah terbukti sangat setia pada klan dan menempatkan keselamatan rahasia Byakugan bahkan di atas kehidupan anaknya sendiri. Karena loyalitas ini ia bahkan rela mati untuk klan.

>> Penampilan

Dia memiliki rambut abu-abu panjang sepunggung. Seperti semua anggota klan hyuga, ia memiliki mata putih. Dia memakai pakaian tradisional, yang terdiri dari kimono longgar yang dilengkapi dengan selempang sederhana dan jubah pinggang panjang berwarna coklat.

>> Kemampuan

Meskipun tidak ada yang diketahui sejauh mana kemampuannya, dapat diasumsikan bahwa ia ahli dalam teknik rahasia klan hyuga karena ia terpilih sebagai kepala klan. Dia juga memiliki byakugan yang memberikan dia penglihatan 360 °.


Happy Blogging and Blogwalking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar