Juinjutsu (Segel Kutukan) Danzo



>> Debut

- Manga Chapter 452
- Anime Chapter 197
- Muncul dalam Manga dan Anime

>> Data

- Klasifikasi: Juinjutsu
- Jangkauan: Dekat
- Pengguna:
 # Danzo Shimura

Segel Kutukan ini diberikan kepada semua anggota ANBU Ne yg dipimpin Danzo Shimura, untuk memastikan tidak ada informasi tentang Danzo atau organisasi yg jatuh ke tangan musuh atau orang non ne. Setelah Danzo meninggal, segel menghilang dari semua anggota Anbu Ne.

Ketika pemakai Segel Kutukan berbicara tentang apa pun yang terkait dengan Danzo atau Ne, seluruh tubuh mereka akan lumpuh, serta mereka tak bisa berbicara atau bergerak. Segel ini dipasang pada lidah dan berbentuk tiga baris dan dua baris padatan yg patah di bagian belakang lidah sampai ke ujung.

Segel ini juga dapat diterapkan saat pertempuran, dan secara diam-diam ditempatkan pada tubuh lawan. Ketika pengguna mengaktifkan ini, tanda segel kutukan akan menyebar ke seluruh tubuh lawan dan melumpuhkan mereka. Namun, seseorang dapat membebaskan diri dari segel ini dgn chakra yg cukup kuat.

[Trivia]

Segel ini mungkin berbentuk heksagram. Ini bisa berupa heksagram 咸 (咸, Jepang: "kan," Cina: "Xian"), yang dapat diartikan sebagai "pengaruh", atau bisa juga heksagram ? (遯, Jepang: "ton," Cina: "dun"), yang dapat diartikan sebagai "penyembunyian".

Comments
1 Comments

1 komentar: