Profil Mei Terumi

Mizukage111.jpg



>> Nama

- Mei Terumi (照美メイ, Terumi Mei)


- Mizukage Kelima (五代目水影, Godaime Mizukage)


>> Debut

- Manga Chapter 454
- Anime Episode 199
- Video Game
 # Naruto Shippuden 3D: The New Era
- Muncul dalam Manga, Anime, dan Game

>> Pengisi Suara

-English:
 # Mary Elizabth
 # Mc Glynn Kate Higgins (Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
-Japanese:
 #Yurika Hino

>> Biodata

- Kelamin: Wanita
- Usia: 30-an
- Kekkei Genkai:
 # Yoton: Elemen Lava
 # Futon: Elemen Didih
- Gelar: Mizukage
- Asal: Kirigakure
- Team: Squad Pelindung Daimyo
- Rank: Kage
- Elemen:
 # Yoton
 # Futton
 # Doton (elemen tanah)
 # Katon (elemen Api)
 # Suiton (elemen air)

>> Jutsu:

- Futton: Komu no Jutsu (Elemen Didih: Teknik Pengendali Kabut Asam Peleleh)
- Kirigakure no Jutsu (Teknik Kabut Tersembunyi; Membuat Kabut Untuk Menyelimuti Arena)
- Lava Release: Lava Globs (Elemen Lava: Gumpalan-Gumpalan Lava)
- Yoton: Yokai no Jutsu (Elemen Lava: Teknik Lelehan Lava)
Suiton: Suiryudan no Jutsu (Elemen Air: Teknik Peluru Naga Air)
- Suiton: Suijinchu (Elemen Air: Tembok Air Raksasa)


Mei Terumi (照美メイ, Terumi Mei) adalah Mizukage Kelima (五代目水影, Godaime Mizukage; Secara harfiah berarti "Bayangan Air Kelima") dari Kirigakure. Dia menjadi Mizukage dalam beberapa tahun terakhir, setelah masa pemerintahan mengerikan Yagura berakhir.

[Kepribadian]

Mei adalah orang yg ceria dan hampir selalu tersenyum lepas, bahkan saat ia bersumpah untuk membunuh seseorang. Dia biasanya pendiam, Namun, dapat berbicara dgn baik soal orang lain dan mencoba untuk menghindari konflik. Mei terbukti lebih berpikiran terbuka dari Kage lain, karena ia telah menunjukkan rasa hormat dan bersedia mendengarkan Gaara, pada satu waktu bahkan ia membela gaara dari perilaku tidak sopan Tsuchikage, dan kemudian menunjukkan kekaguman terhadap Gaara setelah melihat hati murninya. Mei juga bisa sangat genit, saat ia mengatakan kepada Sasuke bahwa dia tampan, dan mengungkapkan penyesalan bahwa dia harus membunuh orang yang begitu tampan, tapi ia akan memberinya ciuman sebelum hal itu dilakukan. Dia juga menyatakan pada Madara, Bahwa meskipun dia suka memuji orang, dia akan menunda hal ini untuk dirinya.

Mei tampaknya menjadi agak sensitif ketika hal mengenai kehidupan cintanya diungkapkan, seperti yang ditunjukkan saat ia salah dengar ucapan Ao yg menurutnya mengatakan "telat menikah", dan ia mengancam akan membunuhnya untuk "penghinaan" itu. Hal ini tampaknya menjadi lelucon, karena dia mengalami kesalahpahaman dgn ao berkali-kali. Dia juga memiliki toleransi yg rendah terhadap penghinaan tentang usia dan penampilan, karena dia marah ketika Karin memanggilnya "perempuan tua", dan memukul Ao yg tubuhnya digunakan Fu yg menghinanya dgn sebutan "nenek licik".

Sesuai dengan peranannya sebagai pemimpin desa, Mei peduli akan kesejahteraan dan sejarah Kirigakure. Berdasarkan keyakinan bahwa Yagura, pendahulunya, telah dimanipulasi oleh Tobi yg menggunakan genjutsu, ia telah siap untuk melawan Danzo Shimura, yang juga memiliki Sharingan yang dapat menggunakan model genjutsu yang sama. Meskipun Mei pemberani, dia tidak terlihat ketakutan setelah cuku
p lama bertarung dgn Madara Uchiha, yang ditunjukkan dgn ia mengatakan sudah tidak ada hal yg dapat diperbuat untuk melawan madara. Dan ia gemetar serta ketakutan ketika madara tidak menghilang setelah dihentikannya Edo Tensei.



Happy Blogging and Blogwalking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar