Profil Tendo Pain




»Kanji: 天道 

»Romaji: Tendo 

°Debut »Manga chapter 363. 
»Anime Naruto Shippuden Episode 114 
»Film: Naruto shippuden 6: Road to Ninja. 
»Video Game: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes 3 
»Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film 

°Data 
»Klasifikasi: Kekkei 
Genkai, Ninjutsu, dojutsu Lain 
jutsu 

°Induk jutsu 
»Enam Jalan dari Pain 

°Jutsu Berasal 
»Banshō Ten'in 
»Chibaku Tensei 
»Shinra Tensei 

°Pengguna 
Nagato
Sage dari Enam Jalan 

deva path adalah tubuh yang sering di gunakan nagato sebagai wakil nya selama pertemuan akatsuki. Deva path akhir nya tak bisa di gunakan lagi ketika naruto berhasil mencabut batang transmisi penerima chakra nya. Pada akhir nya konan mengambil mayat yahiko dan nagato untuk di bawa ke amegakure sebagai deva path, ia masih memiliki ciri2 sewaktu ia masih hidup. Rambut orange nya. Sebagai deva path, ia juga memiliki rinnegan nagato yang menghasilkan 6 tindikan di wajah nya. Deva path jug memiliki tindik di pergelangan tangan nya. Ia juga mengenakan kalung yang sama seperti rikudou sennin. 

#Menggunakan deva path adalah satu2 nya tubuh dari 6 rikudou pain yang berinteraksi dengan anggota akatsuki lain selain konan. Sedangkan tubuh yang lain tidak pernah ikut berbicara. Nagato juga cenderung lebih mengutamakan deva path daripada tubuh yang lain, dan jika harus ada yang di korbankan, nagato tak kan memilih deva path dan memilih tubuh lain. Mungkin karena deva path adalah teman nagato sendiri yang berharga. 

#Kemampuan deva path adalah yang terkuat dari rikudou pain yang lain. Kemampuan utama nya adalah hal-hal yang berbau menarik dan mendorong. Namun dalam menggunakan jurus2 nya, ia mempunyai rentang waku untuk menggunakan jurus nya kembali. Periode waktu penggunaan jurus nya bervariasi, dari 5 detik hingga beberapa menit. Tergantung dari besar nya dorongan atau tarikan jurus itu. 

Saat nagato ingin menggunakan jutsu dalam skala yang besar melalui deva path, nagato harus menghentikan transmisi chakra ke tubuh rikudou pain yang lain dan memfokus kan nya ke deva path.  Namun jutsu ini sangat beresiko, karena saat bersamaan tubuh pain rikudou dapat di serang oleh lawan nya. Deva path pun menggunakan chibaku tensei dengan melempar bola hitam ke langit yang akan menarik apa saja yang berada di bawah nya. Hal yang paling terkenal dari deva path adalah saat ia menghancurkan konoha dengan sekali serangan menggunakan shinra tensei. Selain memanipulasi gravitasi, nagato dapat menggunakan teknik lain melalui deva path yang tidak bisa ia gunakan dengan tubuh lain. Deva path dapat mengganakan tubuh orang dengan melalui pengorbanan orang lain. Deva path juga dapat memanipulasi hujan, ia menggunakan hujan itu untuk merasakan chakra orang yang berada di amegakure. Dalam anime, deva path terlihat juga dapat menggunakan elemen air. Ia juga mempunyai kecepatan dalam bertarung yang ia gunakan saat melawan naruto, jiraiya dan kakashi. Melalui nya, nagato juga dapat memanggil naga ilusi yang digunakan sebagai salah satu syarat untuk menyegel chakra bijuu. 

#Pengaruh Dalam ajaran buddha, alam deva adalah alam yang penuh kenikmatan. Alam deva kadang2 juga disebut sebagai alam dewa, karena di bandingkan manusia, penduduk disana begitu kuat dan dapat di sejajarkan dengan dewa. Refrensi: 1. Naruto chapter 367, halaman 17 2. Naruto chapter 422, halaman 22 3. Naruto chapter 423, halaman 5  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar