Permohonan Maaf dari Admin



Halo bertemu lagi di Bajak Laut Djino. Maaf sekali Blog ini Maintance selama dua minggu. Saya memutuskan maintance sebentar karena, saya harus belajar untuk menghadapi Ujian Semester, saya tidak mau nilai saya jelek seperti kemarin, gara-gara asyik nge-blog ranking saya merosot banyak. Oleh karena itu saya memutuskan untuk Maintance. Oke lah informasi-informasi, chapter naruto, serta Anime-nya mulai dari Chapter dan Episode depan saja ya....., yaitu Episode 293 untuk Anime-nya, dan Chapter
613 untuk komiknya. Oh ya..... karena Mintance dua minggu ini Traffic Rank saya juga menurun. Jadi tolong tetap kunjungi blog saya ya...
Untk permohonan maaf saya, saya kasih lagu-nya NOAH, silahkan dengarkan secara Online dibawah ini


Terima kasih untuk yang selalu setia di Bajak Laut Djino. Semoga anda selalu mendapat keberuntungan dan Rezeki berlebih.
# Happy Blogging and Blog Walking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar