Baru!!! Template Blog, berbentuk seperti Google Plus


Halo bertemu lagi di Bajak Laut Djino. Mungkin ini akan menjadi postingan terakhir pada hari ini. Ada yang baru lho.... sobat blogger sekalian, yaitu template Blogger yang berbentuk seperti tampilan Google Plus. Saya tadi barusan googling dan menemukan template seperti ini. Kelihatannya seru jika digunakan, tetapi saya tidak akan menggunakan template itu, karena saya sudah SREG (cocok) dengan template yang saya gunakan sekarang ini. Mau tahu bagaimana tampilan nya??? Mari lihat Screeshot dibawah ini




Nah, sepertinya kelihatan seru ya....? Bagi yang berminat dan mau mencoba template diatas, bisa mendownload nya dari link yang sudah admin sediakan. Bagi yang mau download silahkan dibawah ini



Jika sudah mendownload nya silahkan pasang di Blog anda, sudah tahu kan cara memasang template di Blog??? Masa belum tahu??? (nDeso, hahaha XD). Yah, mungkin begitu dulu dari saya. Arigatō (ありがとう) .

Happy Blogging and Blog Walking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar