Download Mozilla Firefoz 17


Halo bertemu lagi di Bajak Laut Djino. Wah Mozilla Firefox mengeluarkan Versi terbaru nih. Nah kayak nya akan tambah bagus dari versi sebelumnya. Tapi sayang Admin disini semuanya pada nggak pake Mozilla Firefox, pada pakai Google Chrome.... zzz, ya sudah lah kalau kalian lebih suka Mozilla kami beri link downloadnya. Tapi kalian tahu tidak sih fitur-fitur apa saja sih yang ada di Mozilla Firefox 17?

Fitur-fitur baru di Mozilla Firefox 17

Salah satu fitur baru adalah

Mozilla Messeger, dengan itu semua pengguna Mozilla Firefox 17 akan terhubung dengan Facebook saat browsing. Tampilan Mozilla Mesegger tersebut berbentuk sidebar, disana terpampang teman-teman facebook kita dan kita bisa langsung chat dengan mereka.

Fitur lain adalah, Mozilla Firefox 17 bisa mendeteksi Plugin yang telah usang (lama). Plugin yang telah usang akan dihentikan dan diblokir. Begitu fitur-fitur dari Mozilla Firefox 17.


Untuk mendownload nya bisa melewati situs resmi dibawah ini:




Bagi pengguna Android seperti saya. Bosan dengan deafult Browser, ingin mencoba Mozilla Firefox versi Android??? Jika berminat anda bisa mendownload di situs resmi-nya dibawah ini:


Nah sekian dulu dari saya jika ada salah, ya.... mohon dimaafkan. Tetap setia di Bajak Laut Djino. Arigatō (ありがとう)

Happy Blogging and Blog walking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar