Profil Samurai: Okisuke



>> Nama

- Kanji: オキスケ
- Romanji: Okisuke

>> Debut


- Manga Naruto Shippuden Chapter 456
- Anime Naruto Shippuden Episode 199
- Muncul dalam Anime dan Manga

>> Pengisi Suara

- Jepang: Takahasi Hindero

>> Biodata

- Kelamin: Pria
- Klasifikasi: Samurai
- Afiliasi: Negara Besi
- Senjata: Katana / Pedang

>> Kemampuan

Okisuke adalah seorang samurai, dapat diasumsikan bahwa ia juga memiliki keterampilan dalam kenjutsu.

>> Penampilan

Dia adalah pria botak dengan bekas luka berbentuk salib di kening dan turun ke bawah melewati mata kanannya, sedangkan tato naga ada di kepala atas bagian kirinya. Karena cedera yang ia derita pada atas mata kanannya, itu sepertinya menutup mata kanannya selamanya.

Pakaian-Nya saat di pertemuan para Kage terdiri dari baju ungu sederhana seperti kimono, dengan syal merah melingkar di lehernya yang menutupi bagian bawah wajah dan menyembunyikan sebuah alat komunikator.

  • Di Pertemuan 5 Kage
Ketika permintaan Raikage Keempat untuk diadakan pertemua para Kage, Negara Besi dipilih sebagai lokasi pertemuan, dengan Mifune dipilih sebagai moderator pertemuan. Lalu okisuke Ditugaskan untuk menjadi penjaga sang jenderal, Okisuke pertama kali muncul bersama Urakaku, ia dibelakang Mifune saat ia menyapa Kazekage yg baru tiba. 

Okisuke menyapa Kazekage
Okisuke dan Urakaku menjaga Mifune

Saat pertemuan dimulai, Okisuke berada di belakang pemimpinnya, di mana ia tetap tenang di sana meskipun saat Raikage membuat kerusakan. Namun, ketika saat pertemuan tiba-tiba Zetsu muncul, Okisuke diperintahkan untuk menginformasikan samurai lainnya untuk menemukan Uchiha Sasuke di tempat itu dan membuat persiapan untuk pertarungan. Ia lalu Mencoba untuk memastikan bahwa penyusup benar-benar mati, setelah leher Zetsu dirusak raikage, ia melakukan pemeriksaan singkat di tubuh zetzu. dari posisi ini lalu ia mengamati pertarungan Sasuke dengan para Kage, lalu ia terjerat oleh salah satu bunshin parasit Zetsu. Dia Dibebaskan dari kungkungan ini oleh Kankuro, lalu Okisuke juga ikut mendengarkan ceramah tobi setelah ia muncul.


Okisuke Menarik Pedangnya

Setelah itu Okisuke mencari dua orang sisa Tim Taka yang Masih ada di Negara Besi. Ia menemui dua Orang Samurai, tetapi ia tahu bahwa kedua Samurai itu adalah Anak Buah Sasuke, yaitu Suigetsu dan Juugo. Lalu Memaksa keduanya untuk mengaku menggunakan pedang.

Happy Blogging and Blogwalking
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar