Profil Ninja: Darui



>> Nama

- Kanji: ダルイ
- Romanji: Darui

>> Debut


- Manga Naruto Shippuden Chapter 454
- Anime Naruto Shippuden Episode 199
- Video Game:

  • Naruto Shippuden 3D: The New Era
- Muncul dalam Manga, Anime, dan Game

>> Pengisi Suara

- Jepang: Ryota Takeuchi
- Inggris: Catero Colbert

>> Biodata

- Jenis Kelamin: Pria
- Kekkei Genkai: Ranton (Elemen Badai)
- Jabatan:
  • Tangan Kanan Raikage
  • Kapten Divisi 1 pada Perang dunia Shinobi ke 4
- Afiliasi: Kumogakure
- Team: Divisi Satu
- Rank: Jounin Kumogakure
- Elemen:
  • Raiton (Petir)
  • Suiton (Air)
  • Ranton (Badai)

>> Jutsu

- Kuroi Kaminari (petir hitam)
- Raiton: Kuropansa (elemen petir: panther hitam)
- Raiton: Kangekiha (elemen petir: gelombang listrik kejut)
- Ranton: Reiza Sakasu (elemen badai: sirkus laser)
- Suiton: Suijinheki (elemen air: dinding air)


>> Peralatan

- Benihisago
- pedang besar
- Kohaku no Johei
- Shichiseiken


>> Kepribadian

Darui adalah orang yg santai dan lembut, ini terlihat ketika raikage keluar lewat jendela dan ia mengatakan pada C untuk lewat pintu saja. Walaupun memiliki sikap santai, Darui bukan orang yg malas malas, ia terlihat langsung bergerak melindungi raikage ketika di pertemuan raikage menghancurkan meja. Dia juga terlihat menganggap semua hal "membosankan" (だるい, Darui) seperti namanya. Darui juga sangat menyesal, dan bahkan akan meminta maaf atas tindakan orang lain, suatu sifat yg membuat ia selalu berkata "maaf" (すみません, sumimasen) seperti halnya kata "membosankan". Ia juga sangat setia pada Raikage Keempat yang ia sering panggil dengan "bos" bukanya "Tuan Raikage". Raikage keempat pun menganggap Darui sebagai "tangan kanan kedua"-nya, karena itu.

>> Kemampuan

Darui adalah shinobi yang sangat terampil dan kuat. Dia mempelajari cara membuat petir hitam dari Raikage Ketiga, teknik petir yg lebih kuat. cadangan chakra-Nya yang besar cukup untuk tidak mati karena kelelahan setelah menggunakan tiga dari senjata rikudo sennin yg akan menguras chakra pengguna.


Darui menggunakan Kuropansa


kemampuan-Nya bahkan mendapatkan pujian dan pengakuan dari Raikage Keempat, hingga ia ditunjuk sebagai pengawal pribadinya dan menganggap darui sebagai tangan kanan-Nya. Dia juga cukup cerdas, seperti yg dikatakan oleh Kinkaku. Ini dibuktikan dgn analisis-nya untuk mencari cara menggunakan senjata rikudo yg bahkan tak ada di buku.


Darui menggunakan Reiza Sakasu

>> Penampilan

Darui cukup tinggi, dia adalah pria berkulit gelap dengan hidung yang sedikit bulat, terlihat sifat malas di matanya, rambutnya putih kusut hampir menutupi mata kirinya. Dia memakai kerah tinggi, seragam tanpa lengan dengan celana longgar, perban di pergelangan tangannya dan Jaket jonin dari Kumogakure. Darui juga memiliki tato air (水) dan tato petir (雷) di bahu kanan dan kirinya, yang menunjukkan sifat perubahan chakranya, elemen Air dan elemen petir, serta fakta bahwa ia memiliki kekkei Genkai, elemen badai (gabungan air dan petir). Para tato di lengan kirinya juga menandakan bahwa ia telah mewarisi teknik Raikage Ketiga, Yaitu kemampuan khusus petir hitam.


>> Kenjutsu

Darui memiliki pedang yang besar dan cukup panjang yang khas dibandingkan dengan pedang lain karena dapat dilipat. Dia telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam kenjutsu (teknik pedang), karena ia dapat mengimbangi Suigetsu Hozuki yang menggunakan Kubikiribocho dan bahkan dapat mengunci suigetsu agar tak bisa bergerak dgn pedang-nya yg ia lapisi petir. Dia juga cukup terampil untuk benar-benar membuat Ginkaku dan Kinkaku kewalahan selama pertempuran mereka, dan membuat Ginkaku terkena kokinjo Kinkaku sementara ia dgn cepat merebut Shichiseiken dan Benihisago.

>> Perubahan Chakra

Darui sangat ahli dengan teknik air dan teknik petir, dan mampu mengkombinasikan bahkan menggabungkan kedua elemen itu. Dia mampu menggunakan elemen petir, gelombang kejut listrik , bersama dengan teknik air untuk membuat aliran listrik melalui air, membuatnya lebih mematikan. Dia juga mampu menggabungkan dua elemen itu untuk menciptakan kekkei Genkai yg dikenal sebagai elemen Badai yang menciptakan benda seperti cahaya yang mengalir seperti air dan dapat di atur gerakannya seperti rudal (Raiza Sakasu)

Ia juga dapat menggunakan petir hitam, bentuk khusus dari elemen petir yg diwariskan oleh gurunya, Raikage Ketiga. Dengan kekuatan "petir hitam", ia dapat menggunakan teknik seperti Raiton: Kuropansa untuk melumpuhkan dan membunuh banyak musuh dalam sekejap. Menurut salah satu temannya, ia adalah satu-satunya orang yg mewarisi teknik Raikage Ketiga.

Darui juga mahir dalam penggunaan aliran chakra dengan senjata. Keterampilan dengan aliran chakra adalah sangat hebat sehingga ia mampu memotong pisau logam dengan petir yang disempurnakan shuriken.


Happy Blogging and Blogwalking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar