Download Naruto Shippuden Episode 299-300


Hai bertemu lagi di Bajak Laut Djino. Maaf saya jarang update post, karena saya ada banyak schedule untuk acara LT (Camp), maka dari itu Regu saya mempersiapkan semuanya agar semua berjalan lancar. Dengan hal itu saya pulang/sampai rumah hampir pas waktu maghrib, jadi saya agak capek. Nah, sekarang saya akan update lagi! walaupun agak terlambat.

Naruto Shippuden kali ini telah sampai di Epiode 300. Yang belum download silakan download disini, gratis!!! Yang mau download silahkan klik link dibawah ini

Naruto Shippuden Episode 299



3gp | mp4 | Avi

Naruto SHippuden Episode 300

3gp | mp4 | Avi

Nah, selamat mendownload dan selamat menonton. Saya mohon maaf jika saya jarang update, karena saya banyak acara. Tetap tunggu informasi Naruto hanya di Bajak Laut Djino. Mungkin itu dulu dari saya. Terima kasih

Happy Blogging and Blog Walking ^_^
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. wah pas naruto lawan raikage nih. mesti ditonton nih bro. mantap

    BalasHapus