Download Naruto SD Episode 40-42


Halo bertemu lagi di Bajak Laut Djino. Udah lama ya nggak nge-post tentang Naruto SD? Ada yang kangen? Maaf sekali saya agak sibuk akhir-akhir ini. Saya masuk setiap hari dari hari Senin - Minggu saya masuk terus, yah begitulah schedule saya padat banget. Nah, yang kangen dengan kekocakan Naruto SD, saya punya koleksi-nya dari Episode 40-42. Nih silahkan menikmati,

NSD 40: Pelarian Tahun Baru & Naruto dalam Pengawasan



3gp | mp4 | Avi

NSD 41: Mimpi Buruk tak Berujung & Sebuah Robot dari Masa Depan

3gp | mp4 | Avi

NSD 42: Shino menyukai Serangga & Pertempran Ten-Ten dengan para gadis

3gp | mp4 | Avi

Nah, selamat mendownload dan menonton. Jika ada link bermasalah atau rusak harap lapor di coment atau di Contact Admin. Mungkin itu dulu dari saya. Tetap tunggu informasi selanjutnya hanya di Bajak Laut Djino. Terima kasih

Happy Blogging and Blog Walking ^_^
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. naruto yang belum shippuden dari eps.1 sampe tamat ada ga gan?

    BalasHapus