Download PES 2012 for Android

Halo selamat pagi semua, ketemu dengan saya Bajak Laut Djino. Hmmmm..... saya mau berbagi game nih teman-teman, ngomong-ngomong siapa disini pakai Android ??? Nah Saya mau bagi game PES 2012 for Android secara cuma-cuma, pasti udahpada tahu yang namanya PES kan. Download disini dijamin gratis, kalau kalian Download di Google Play harus Bayar $5,00




Sebelum Download Game-nya saya kasih lihat Screen Shoot-nya





Bagus kaan....., lihat Screen Shoot-nya aja udah bagus apa lagi mainnya. Sudah tidak sabar kan... ??

nih saya kasih Link Downloadnya:




Cara Install:

  • Download File apk-nya
  • Download Data
  • Install apk-nya, jangan di buka dahulu
  • Extract Data-nya menggunakan Komputer
  • Setelah di-extract pindah Data ke SD Card/Android/data/com.konami.pes2012/
  • Selesai, dan PES siap dimainkan

Tested My Phone (Advan T1Ci)

Happy Blogging and Blogwalking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar