Download Naruto Shippuden Episode 303 - 305


Hai bertemu lagi di Bajak Laut Djino. Dah lama banget ya, saya tidak update info di Bajak Laut Djino. Maaf, saya banyak urusan, mulai dari ujian, dll. Nah, ini update saya yang pertama dari setelah saya Maintance. Sekarang saya akan mengupdate Naruto Episode 303 - 305

Naruto Shippuden Episode 303: Hantu dari Masa lalu


3gp | mp4 | Avi

Naruto Shippuden Episode 304: Yomi tenshin No Jutsu

3gp | mp4 | Avi

Naruto Shippuden Episode 305: Penuh Dendam

3gp | mp4 | Avi

Nah, silakan mendownload dan menonton. Maaf telat, karena hari ini sampai besok siang saya masih punya waktu kosong, tetapi sorenya saya harus belajar. Nah, mungkin itu dulu dari saya. Tunggu Chapter Naruto selanjutnya hanya di Bajak Laut Djino.

Happy Blogging and Blog Walking ^_^
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar